Rabu, 13 Agustus 2014

JUAL LELE KONSUMSI DARI PETERNAK LELE DI DEPOK JAWA BARAT

Anda mencari lele konsumsi ukuran 7-10 ekor per kilo gram? kami adalah peternak lele konsumsi di daerah Depok Jawa Barat yang dapat membantu anda menyediakan lele konsumsi baik untuk konsumsi di warung makan, restoran ataupun untuk membuat abon lele atau makanan kerupuk lele dan sebagainya. Sebagai peternak lele kami bisa memberikan harga lebih murah dibandingkan dengan harga lele konsumsi yang biasa anda beli di pasar atau diagen lele.

Ikan lele kami pun kami berikan pakan 100% pakan alami dari pabrik berupa pelet sehingga menjamin kesehatan dan tingkat kandungan nutrisi dalam daging ikan lele tersebut. Selain itu tingkat kesehatan lele juga kami pantau dengan pergantian air yang sehat dan pemberian vitamin ikan yang membuat ikan lebih sehat lagi. Dengan demikian lele yang kami ternak adalah benar benar lele yang layak konsumsi.

JIka anda ingin memesan lele konsumsi ukuran 7-10 ekor per kilogram anda dapat memesannya kepada kami melalui telp atau sms bahkan kami dapat melayani seluruh Depok, Jakarta jika anda serius untuk membelinya kepada kami, kami akan membantu  memenuhi permintaan anda.

Hubungi kami sekarang untuk agen jual lele konsumsi, jual lele konsumsi ukuran 7, lele konsumsi ukuran 8, lele konsumsi ukuran 9, lele konsumsi ukuran 10, agen lele konsumsi depok, agen lele konsumsi Jakarta. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar