Kamis, 18 September 2014

JUAL LELE KONSUMSI SANGKURIANG DAERAH JAKARTA SELATAN, JAKARTA PUSAT, JAKARTA BARAT, JAKARTA UTARA

Anda membutuhkan pasokan ikan lele konsumsi untuk warung makan atau restoran di daerah Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Jakarta Timur? Kami peternak ikan lele konsumsi jenis lele sangkuriang menawarkan pasokan ikan lele konsumsi ukuran 6-8 ekor per kilo gram dengan harga murah dan bersaing. Kami bukan agen namun petani lele yang sanggup memberikan kerja sama pasokan ke restoran atau warung makan anda sehingga anda bisa mendapatkan harga ikan lele konsumsi lebih murah dibandingkan harga pasaran.
http://juallelekonsumsijakarta.blogspot.com/


Jika anda mau menjadi partner kerja kami maka kami bisa mengikat kontrak dan memasok ikan lele konsumsi secara rutin setiap hari atau setiap minggu dan anda mendapatkan jaminan pasokan ikan lele dengan harga lebih murah dibandingkan dengan harga pasaran. Selain itu kami juga menjamin bahwa lele yang kami ternak diternak dengan cara yang sehat, aman dan menggunakan vitamin, pakan alami dari pelet pabrik sehingga mengandung kadar gizi tinggi dan sehat buat dikonsumsi siapa saja.

Untuk wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Jakarta Timur bagi anda pemilik restoran dan warung makan, kami memberikan peluang kerja sama untuk mendapatkan harga ikan lele konsumsi jenis sangkuriang yang lebih sehat aman dan pasti harga lebih murah dari kami petani ikan lele konsumsi.

Hubungi kami segera untuk mendapatkan penjelasan atau kontrak kerja sama atau ingin meninjau kolam kami di daerah depok, kami persilahkan. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar