Rabu, 13 Agustus 2014

JUAL LELE KONSUMSI UKURAN 7-10 EKOR PER KILOGRAM

Ikan lele untuk konsumsi sehari hari biasanya menggunakan ukuran lele 7 ekor -10 ekor per kilo gram baik untuk konsumsi rumah makan, konsumsi restoran, konsumsi warung pecel lele dan sebagainya. Mengapa lele ukuran 7-10 ekor per kilo gram menjadi menarik dibandingkan lele ukuran  1-4 ekor per kilo gram? Hal ini disebabkan karena lele ukuran konsumsi lebih enak dikonsumsi pada ukuran tersebut karena daging ikan lele yang gurih, lezat dan sangat enak dikonsumsi saat ukuranya masih 7-10. Dibandingkan ukurannya yang lebih besar, masyarakat Indonesia memilih ukuran lebih kecil. Karena ukuran lele yang besar biasanya lebih amis, daging lebih tebal sehingga membutuhkan keahlian khusus untuk mengolahnya.  


Sementara lele ukuran 1-4 ekor per kilo gram atau bahkan 2 kilo per ekor atau lebih banyak disukai sebagai lele untuk perlombaan mancing sehingga jika lele yang kita pelihara sudah melebihi ukuran 7 per ekor masyarakat lebih suka membesarkanya menjadi ukuran 1 -2 kilo per ekor untuk dijual ke kolam pemancingan. 

Kami peternak lele konsumsi di Depok, memiliki lele konsumsi ukuran 7-10 ekor per kilo gram dan dapat membantu anda yang membutuhkan pasokan ikan lele secara besar dan kontinue dengan pembayran cash dan ada barang ada uang. Artinya kami tidak menerika kredit atau pembayaran dibelakang. Pembelikan ikan lele harus cash dan lunas ketika ikan lele konsumsi diangkat dilokasi.

Untuk pakan ikan yang kami gunakan , kami menggunkan pakan ikan 100% pakan pabrikan atau pelet dari awal pemeliharaan sampai besar siap konsumsi. Oleh karena itu kami berani jamin, ikan lele yang kami pelihara layak konsumsi dan mengandung gizi yang tinggi. 

Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan ikan lele konsumsi, ikan lele ukuran 7, ikan lele ukuran 8, ikan lele konsumsi, jual lele konsumsi di depok, jual lele konsumsi di Jakarta, jual lele konsumsi yang aman, jual lele konsumsi yang sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar