Minggu, 07 September 2014

LELE KONSUMSI UKURAN 6-8 DI JAKARTA DEPOK DARI PETERNAK IKAN LELE DI DEPOK

Berapa harga ikan lele konsumsi yang anda beli setiap hari di pasar ikan? Jika harga ikan lele yang anda beli masih mahal, maka kami adalah peternak ikan lele konsumsi yang siap membantu anda mendapatkan harga ikan lele murah namun berkualitas dengan ukuran 6-8 ekor per kilo gram. Mengapa harga ikan lele kami murah? Karena kami adalah peternak ikan lele konsumsi di daerah Depok Jawa Barat yang memiliki kolam ikan lele dari hasil peternak sendiri sehingga kami dapat memberikan harga murah dibandingkan yang lain.

JUAL LELE KONSUMSI


Selain itu ikan lele konsumsi yang kami jual sangat berkualitas karena sehat dan diberi pakan pelet 100% sehingga menjamin nilai gizi ikan lele yang kami ternak bagus dan berkulitas sehingga layak konsumsi. Itulah kelebihan hasil ternak ikan lele konsumsi yang ada pada kami. Silahkan melihat ke kolam kami jika anda berminat.

Kami menjual lele konsumsi ukuran 6-8 ekor per kilo gram dengan berbagai variasi ukuran. Namun kami tidak menyediakan ukuran lele yang lebih besar atau lebih kecil karena kami fokus di ternak lele konsumsi yang banyak disukai masyarakat Indonesia. 

Untuk saat ini anda dapat mengambil lele konsumsi di kolam kami di area Depok yang dekat dengan Jakarta. Bagi anda yang menghendaki ikan lele dalam jumlah minimal 1 ton kami bisa mensupply dalam sebulan 1 ton ikan dari hasil peternakan ikan lele kami. Untuk pembelian partai kecil kami belum bisa melayani karena kami masih mengandalkan pembelian partai besar dengan pembayaran cash di tempat.

Silahkan hubungi kami untuk jual lele konsumsi, agen lele konsumsi di depok, ternak lele konsumsi, peternak lele di depok,  jual ikan lele di Jakarta, jual ikan lele konsumsi di depok, agen lele di jakarta, Kami yakin harga kami adalah yang termudah dibandingkan yang lain. Telpon anda kami tunggu. Terimakasih. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar