Selasa, 16 September 2014

TERNAK LELE KONSUMSI DI DEPOK, JUAL LELE KONSUMSI UNTUK WARUNG MAKAN, RESTORAN DAN PECEL LELE

Anda membutuhkan lele ukuran konsumsi untuk di warung makan, pecel lele atau restoran? Kami ternak lele konsumsi yang menyediakan lele layak konsumsi dari hasil ternak sendiri sehingga kami dapat memberikan harga lebih murah jika anda menjadi partner kami tanpa melalui agen atau tengkulak. Lokasi kami ada di Depok sehingga kami dapat mensupply ikan lele konsumsi ke seluruh area Depok, Cibubur, Cibinong, Cinere, Margonda, Lenteng Agung, Jagakarsa, Pasar Minggu dan seluruh Jakarta, Tangerang, Bekasi, Serpong dan BSD.
LELE KONSUMSI DI JAKARTA

Lele konsumsi bagus untuk standard warung makan, pecel lele dan restoran yang menyediakan menu menu berbahan dasar ikan lele yang gurih, renyah dan nikmat. Anda pencinta pecel lele pasti sangat menyukai makanan pecel lele dengan lele goreng yang renyah, gurih dan nikmat dibarengi dengan sambal yang pedas dan sayuran hijau yang menyehatkan.

Kami ternak lele konsumsi langsung untuk pembesaran sehinggga jika anda berminat melakukan kerja sama dengan kami sebagai suplier ikan lele di warung makan, pecel lele atau restoran maka kami siap memberikan layanan terbaik. Harga ikan lele yang kami tawarkan pasti lebih murah dari harga pasaran karena kami adalah peternak langsung. Kami ingin membantu anda mendapatkan margin harga ikan lele yang murah agar keuntungan anda dapat bertambah lebih banyak.

Hubungi kami untuk lele konsumsi di daerah depok, jual lele konsumsi di cinere, ternak lele di depok, jual lele di margonda, jual lele konsumsi di lenteng agung, jual lele konsumsi di cibubur dan sekitarnya. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar